Wawancara Yesung dengan ANAN

17 May

TRANSLATE INDONESIA :

Suara serak Yesung memukau hati setiap orang. Suaranya diberi nama ‘The Art of Voice

Yesung : Aku dan temanku membentuk suatu grup hi-hop, lalu kami tampil di acara sekolah. Pada saat itu aku bermimpi menjadi seorang penyanyi tapi itu hanyalah mimpi. Ketika aku SMA kelas 2 Ibuku bersikeras akan hal itu “Anakku dapat bernyanyi lebih baik dari penyanyi asli.” Lalu dia memutuskan untuk daftarkanku dalam audisi SME oleh dirinya sendiri…dia menilaku lebih daripada aku sendiri…tapi karena dia aku bisa bernyanyi di depan kalian sekarang. Aku sangat menghargai bagaimana perhatiannya kepada ku.

Q : Kapan kamu merasa senang menjadi SJ ?
Yesung : ketika orang memanggilku ‘Yesung’ walaupun aku mempunyai nama asli. Aku dapat bernyanyi ketika orang memanggilku Yesung. Aku dapat menjadi penyanyi selama aku SJ. Jdi, SJ merupakan tempat mewujudkan mimpiku. Aku ingin menjadi SJ selamanya, melakukan konser dan terbang ke seluruh dunia untuk bertemu dengan fans.

Q : Yesung terkenal sebagai penyanyi Ballad, Apakah kamu bisa menyanyikan rap ? mengikuti Eunhyuk ?

Aku bisa melakukannya sedikit. Aku tidak mengira….meski tapi itu menjadi unik. Jika aku dilahirkan di generasi yang berbeda, aku akan menjadi rapper yang baik. Menari juga….aku akan menjadi penari yang baik. Kemampuan menariku tersembunyi oleh kemampuan menari yang baik member lainnya.

Q : kamu tidak mempunyai ‘Hubungan Cinta’?

Ya, di phonebook Hp ku aku memiliki sedikit nomor wanita. Jadi, member yang lain selalu menghawatirkannya. Tapi aku benar-benar tidak tahu bagaimana cara  mendapatkan teman wanita. Seseorang dapatkah mengajarkanku?

Q: Jika kamu perempuan. Siapa yang akan kamu ajak keluar ?

Um….aku benar-benar mengetahui secara mendalam karakter masing-masing member. Aku akan menjadi single selamanya jika aku harus berurusan dengan SJ member LOL….

Q: Tolong beritahu rahasia member yang lain?

Teeteuck sangat kekanakan. Dia memakai plester pada luka kecil ditangannya selama satu minggu.

Q : Apa posisimu di SJ ?

Aku sebagai penasehat film. Member yang alain akan bertanya padaku apa DVD yang bagus ketika perasaan mereka sedang bagus/buruk karena aku selalu menonton film ketika ada waktu luang. Film favoritku ‘Last Holiday‘.

 

“Haduh ngetranslatinnya agak susah soalnya transletan bahasa Inggrisnya juga rada susah dimengerti, nanti akan menyusul wawancaranya Kyuhyun, RW dan LT….”nna.

 

 

Shared & INDO Translet @MyRoom by nna

credit : mizza (wwmisa) on Twitter

source : uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

TAKE IT ALL WITH FULL CREDIT

One Response to “Wawancara Yesung dengan ANAN”

  1. Laily October 22, 2012 at 1:33 am #

    Waowww…yesung oppaaaa….makin cinta aku padamu…
    Gomawo dah di share….:-)

Leave a opinion

