Wawancara Sungmin dengan ANAN

17 May

Sungmin ” Ketika Aku melihat dia kikuk, aku tiba-tiba merasa seperti memeluknya.”

Sungmin seseorang yang menyembuhkan seluruh gadis di dunia dengan wajah imutnya dan pesona yang tak terkalahkannya, juga merupakan pria yang hangat.

“Di gym, aku selalu memilih lagu dengan luapan semangat dan agresif sebagai musik pengiringku untuk menyemangati diriku sendiri. Itu karena pembentukan badan adalah jalanku untuk melawan diri sendiri.

Sepertinya mimpimu ketika kanak-kanak adalah menjadi penerjemah seluruh dunia

” Daripada mengatakan itu adalah mimpiku, sebenarnya itu adalah harapan orangtuaku. Tapi bukankah setiap orang mempunyai jalan mereka sendiri untuk menikmati hidup? aku menyadari bahwa aku sebenarnya tidak menyukai belajar ketika aku masuk SMA (tertawa). Aku suka menari dan bernyanyi, jadi aku memutuskan sendiri bahwa aku ingin menjadi penyanyi.”

Ceritakan pengalamanmu sebagai aktor sebelum bergabung dengan grup

“Pesona sebagai aktor adalah kamu dapat mengetahui setiap macam orang dan karakter. Aku ingin melanjutkan aktivitasku sebagai aktor, dan aku juga ingin mencoba bekerja di produksi Jepang. Aku sangat menyukai film Jepang yang berjudul ‘Udon’ dan aku sangat tersentuh oleh tema sederhana yang digunakan dalam film itu.”

Peranmu sebagai seseorang yang hemat di Super Junior.

” Aku khususnya ketat mengenai konversi energi. Aku benci ketika lampu, pemanas, atau televisi menyala tanpa digunakan, jadi kapanpun aku menyadari hal itu aku otomatis akan mematikannya! dan karena itu, tagihan listrik di asramaku hanya setengahnya dibandingkan dengan asrama lainnya. Aku pria dengan perhitungan ekonomi penuh (tertawa).”

Kemudian kamu benar-benar bisa diandalkan saat menikah !

“Aku sebenarnya mempunyai keinginan kuat untuk menikah. Aku tidak bisa menunggu untuk melihat ‘Chibi Sungmin’ yang akan mirip denganku. Pastinya akan lucu iya kan? Aku akan memenuhi dia dengan penuh cinta. dan aku akan menjadi Ayah di keluarga dengan memberikan dukungan dan pelayanan.”

Istri seperti apa yang kamu inginkan?

“Seseorang yang bisa memasak dengan baik dan mempunyai selera yang sama denganku. Tidak apa-apa jika dia tidak sempurna dalam mengurus rumah. Jika aku melihanya kikuk meskipun dia telah mencoba yang terbaik, aku akan tiba-tiba merasa memeluknya. Aku tipe orang yang akan selalu melindungi perempuanku.”

Lagu Super Junior apa yang paling kamu sukai?

“Believe. Itu lagu dari Exile yang kami cover, tapi melodinya sangat bagus dan liriknya ditulis oleh Heechul sungguh indah. Jal yang paling penting adalah aku bernyanyi dibagian akhir lagu! Itulah alasan utama aku memilih lagu ini (tertawa).”

Ungkapkan rahasia member!

“Ryewook sebenarnya sangat dingin soal cinta dan karena itu kami memberinya nama ‘Kim Binha’. Jika kami menulisnya dalam kanji akan seperti ‘金氷河’, yang artinya pria yang seperti glecer”.

“Sungmin ini sungguh penyayang sepertinya. Dia orang yang akan melindungi perempuannya. so..sweat…^^.nna

Shared and INDO Trans by nna @MyRoom

Credit: @syazureq
source : sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain

TAKE IT WITH FULL CREDIT

Leave a opinion

