Wawancara Leeteuk dengan ANAN

17 May

Credit: 나츠미 (na_o527)

Leeteuk “Aku ingin mencoba menjadi penyiar berita”

Leeteuk seseorang yang selalu memperlihatkan kemampuan kohesif sebagai leader. Apakah karisma ini untuk presiden biasa?

” Aku selalu ingin menjadi anggota parlemen ketika aku masih muda. Karena alasan yang simple yaitu gajinya yang tinggi (tertawa). Aku juga bermimpi menjadi seorang programmer atau pemain baseball profesional, tapi sejak aku seorang pecinta TV, aku mulai tertarik bekerja di dunia entertainment. Peranku di SJ adalah sebagai “center’. Bukan hanya berdiri di tengah, tapi juga untuk bertindak netral. Contohnya, ketika anggota terbagi kedalam 2 pendapat yang berbeda, aku akan mendengarkan kedua sisi dan mencoba menemukan solusi terbaik, seperti itulah peranku.”

Melakukan aktivitas sebagai MC program TV dengan kemampuannya.

” Itu sulit di percaya, tapi aku seseorang yang benar-benar pendiam sebelum debut. Saat aku mulai menjadi pemain, aku hanya berfikir menjadi penyanyi, tapi mengejutkan aku dapat menjadi MC setelah aku mencobanya satu kali (tertawa)…maaf, tapi aku sangat tertarik dengan penyiar berita sekarang. Di Jepang, banyak artis tampil di program berita sebagai penyiar berita. Ketika aku mendengar ini, keinginanku juga muncul.”

Kamu berusia 29 tahun. Bukankah ini waktunya untuk memikirkan pernikahan?

“Ah, ya…sejujurnya, aku masih bingung antara menikah atau tetap single. Tapi tentu saja aku akan merasa kesepian jika aku berusia 50 tahun tapi aku masih sendiri. Mungkin 8-9 tahun….Jika aku ingin menikah, wanita dengan hati yang tulus dan berpengetahuan akan baik.Satu kali  Aku berfikir bahwa tipeku adalah gadis yang cantik, tapi ketika aku memikirnya lagi dan lagi mengenai itu, aku menyadari bahwa aku lebih tertarik kepada penampilan individual seseorang.”

Jika kamu menganalisis style cinta mu ?

“Seperti yang selalu aku bilang, romantik. Tipe yang akan selalu membawa masa lalunya. Orang selalu berkata, ‘ pria hidup dengan memakan memorinya’. Ya itu aku. Aku menulis lagu ‘All My Heart’ untuk album ke-4, dan itu bisa seperti itu karena alasan ini (tertawa).”

Apa lagu yang memberikanmu semangat?

“Single Jepang kami yang ketiga Opera dan ‘way’. Lirik ‘way’ tentang harapan dan aspirasi, itu sangat indah dan itu memberikanku harapan. Aku sangat menyukainya, jadi tolong coba dengarkan lagu itu!”

Benda apa yang harus kamu bawa saat bekerja di luar negeri?

“Buku catatan Jepangku. Aku sedang belajar hiragana sekarang. Aku selalu bahagia saat fans Jepang berbicara kepadaku dengan bahasa Korea. Akankah mereka senang jika aku berbicara bahasa Jepang? aku akan belajar dan mengingatnya dengan cepat, jadi tolong tunggu aku!”

 

 

Shared and INDO Trans by nna @MyRoom

Credit: 혁재’s (syazureq) (Leeteuk’s translation)

soure : sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid

TAKE IT ALL WITH FULL CREDIT

Leave a opinion

