Wawancara Kyuhyun dengan ANAN Translate Indo

17 May

Translate Indonesia

Dia sedang menunjukan karakter yang berbeda sebagai dokter, guru di ‘Catch Me If You Can’

Kyu : Sejak aku menyukai film aslinya, aku senang sekali ketika aku mendapatkan peran itu. Aku sangat senang ketika saya menyamar menjadi pengacara, karena aku ingin menjadi pengacara saat aku kecil.

Q : Bagaimana kamu menggambarkan SJ dalam satu kata?

Teman-teman lucu. Kami jarang mempunyai waktu yang cukup ketika kami bersama. Sekali kamu menaruh kamera di kamar kami, kamu dapat merekam acara variety show selama 2 jam. Jadi kamu bisa merasakan kedekatan hubungan kami bahkan disaat konser. Walaupun SJ grup yang berisik tapi itulah point menarik kami.

Q : Kamu dikenal sebagai maknae yang tidak seperti maknae kebanyakan?

Aku selalu melakukan hal yang ingin aku lakukan, seperti mengkritiki, berbicara kasar (tapi gw rasa lebih ke banmal deh maksudnya), mengerjai mereka. Apakah mereka pernah marah padaku? tidak pernah! Mereka dapat menerima semua yang aku lakukan layaknya orang dewasa. Mungkin sesekali mereka merasa kewalahan. Suatu hari, ketika aku terlalu nakal. Aku berniat untuk mematuhi mereka, melakukan banyak ‘aegyo’ untuk sementara waktu. Lalu mereka akan memaafkanku.

Q : Kamu menyukai wanita yang bisa bersama dengan yang lain?

Ya, contohnya wanita yang pergi untuk memakan Kimpapu ketika temannya ingin memakan itu. Bahkan sebenarnya dia suka makanan Jepang. aku menyukai karakter yang seperti itu. Aku pikir aku akan lelah jika harus berhubungan dengan wanita yang sibuk dengan dirinya sendiri.

Q : Berbicara penampilan. Dia menyukai wanita dengan dahi yang indah.

ya, aku menyukai wanita dengan dahi yang indah ketika dia mengangkat rambutnya.

 

” Kyu kayanya jadi kesayangan hyung-hyung nya yah masa dengan kenakalannya yang seabreg hanya dengan melakukan aegyo langsung dimaafin begitu aja.hehe. . . apalagi Siwon kayanya sayang banget ama Kyu” nna

 

Shared & INDO Translet@MyRoom by nna

credit : mizza (wwmisa) on Twitter

source : uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

TAKE IT ALL WITH FULL CREDIT

Leave a opinion

