[Translet Indo] Wawancara Super Junior dengan Kstyle

16 May

Wawancara Super Junior dengan Kstyle- Mengenai Penampilan Solo

Q : apakah kalian bersaing satu sama lain untuk penampilan solo?

Shindong : Setiap orang menyimpan rahasia untuk penampilan solo mereka. Tidak ada satu pun yang membicarakan tentang hal itu.

Eunhyuk : Aku pikir akulah satu-satunya yang mengubah penampilan soloku, tapi setiap orang mengubahnya dan kami baru mengetahuinya saat gladi resik.

Kyuhyun : Leeteuk selalu berlatih diam-diam. Dorm kami mempunyai dua lantai, tapi aku selalu mendengar suara ribut-ribut sekitar jam 2-3 subuh. Aku berpikir ‘Apa yang sedang mereka lakukan sekarang’.

Leeteuk : Aku berlatih drum ><

Wawancara Super Junior dengan Kstyle- Mimpi

Q : Apa mimpi kalian selanjutnya ?

Leeteuk : Aku ingin perform di Beijing Main Stadium (Beijinh National Gymnasium) dengan 80.000 fans.

Yesung : Stadion utama Jamsil di Seoul juga tidak apa-apa

Eunhyuk : Aku tidak punya target yang pasti, tapi aku ingin menerima sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan satu per satu. Aku juda ingin tampil di negara yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya.

Kyuhyun : aku ingin menjadi idola yang dapat diakui sebagai artis nasional dan penyanyi oleh semua penduduk dan sebagai simbol dari idola.

Wawancara Super Junior dengan Kstyle- Popularitas & boasting Kyu

Q : Benarkah SJ mempunyai anggota yang terkenal di beberapa negara?

Leeteuk : Yesung selalu mendapatkan dukungkan lebih ketika kami datang ke Jepang. Untuk Jepang, Yesung dan Sungmin, di China/Taiwan, Siwon sangat populer disana. Dan utuk Donghae, dia kurang populer di Jepang, tapi etika dia pergi ke Thailand, karismanya akan menyebar ke seluruh tempat. Kyuhyun juga sangat populer di Thailand.

Kyuhyun : Aku tidak hanya terkenal di beberapa negara, tapi aku mendapatkan rangkin tinggi untuk popularitas di banyak negara.

 

“Lagi-lagi Kyu narsis….^^”nna

 

Credit: Kstyle 
Translation to Eng by:  혁재’s (syazureq) 

INDO TRANS  by nna

Shared @MyRoom by nna

source : sup3rjunior.wordpress.com

TAKE IT ALL WITH FULL CREDIT

2 Responses to “[Translet Indo] Wawancara Super Junior dengan Kstyle”

  1. cristina gmn May 16, 2012 at 11:51 pm #

    Hahaha kyu narsis modeon,,, yaaa bang kadir*tereakkesetanan* ngatain my nampyeon kurang populer di jpg, yahh emang sih gk bisa dipungkiri kyax ncung populer bgt di jpg(di INA jg kyax) dari pd hae#plakk,,, tpi tenang aja ikan sangat populer ko di hatiku*ditabokELFIHpakeheebum

    • myro0m May 17, 2012 at 12:30 am #

      Tapi ya ga tau kenapa gw ngerasa kalau di INA Kyu itu sangat populer….soalnya pas ada acara Korea gitu di tempat gw marchendaise nya Kyu langsung ludes gitu aja (jadinya gw ga kebagian)..walaupun hal ini ga bisa jadi tolak ukur sihh…^^

Leave a opinion

