Translet Indonesia Wawancara Donghae dengan Majalah Korea Ellegirl part 2

18 Feb

sambungan dari part 1……..

  • Ketika kamu berpikir tentang trainee dan waktu debut, apakah kamu merasa seperti itu adalah waktu yang lama?

Tidak, itu tetap bersemangat, seperti kemarin. Waktu berjalan cepat. Kemanapun kami pergi, Kyuhyun akan merekam kami dengan kameranya. Semua kenangan sangat menyenangkan, Bagaimana kami bermain bersama di belakang panggung, bermain ski, makan barbeque, melompat ke dalam air….kami mengingatnya ketika kami melihat video yang dia rekam.

  • Kamu pasti merasa puas, melihat anggota bersenag-senang di atas dan belakang panggung.

Member kami mengetahui apa yang harus dipersiapkan dengan baik. Ketika berada dalam variety show, meskipun senior kami berkata ‘Kalian terlalu banya berbicara, sudah cukup’, tapi hyung benar-benar pekerja keras dan kami mendapatkan banyak penghargaan dari senior kami. Leeteuk hyung sering berkata, kamu tidak bisa mengalahkan orang yang sangat jeli dan mempersiapkan segalanya denga sangat baik. Untuk itulah, aku memperispkan yang terbaik untuk penampilan.

  • Di ‘We Got Married’, kamu menjadi pasangan melalui ‘blind dates’. Sepertinya kamu sangat malu dan gugup. Apakah kamu benar merasa seperti itu?

ya, itu bukanlah akting. Aku merasa malu karena itu merupakan blind date pertamaku.

  • Sepertinya kamu tertarik pada gadis feminim seperti So Eunseo?

Aku selalu menyukai gadis yang feminim. Walaupun ini belum disiarkan, kami sebenarnya pergi ke kencan lainnya, itu sangat menyenangkan untuk film. Aku tipe orang yang pendiam di show, Nona Eunseo juga pendiam tapi dia berusaha membuat percakapan dengan ku.

  • Beberapa gosip mengatakan kalian akan menjadi pasangan tetap di WGM, apakah itu benar?

Itu belum diputuskan. WGM adalah acara yang aku ingin lakukan untuk waktu yang lama, dibandingkan dengan variety show lainnya. Aku tidak harus akting, hanya melakukan apa yang ingin aku lakukan dan aku dapat menikmatinya. Beberapa orang mungkin menyukainya mungkin juga tidak.

  • Kamu juga berpartisipasi dalam lagu terbaru As One ‘Only U’, dalam pembuatan lirik dan bernyanyi. Liriknya benar-benar manis

Aku mempunyai hubungan yang baik dengan noonas di As One, jadi ini adalah kolaborasi yang alami. Aku menulis lagu di waktu luang, ini merupakan salah satu lagu yang aku tulis. Ketika aku di dorm atau di pesawat, aku akan menulis lagu.

  • Kamu mendapatkan banyak cinta dari fansmu, dan akting di drama yang kamu mau. Adakah hal lain yang kamu inginkan?

Bagaimana dengan Super Junior terkemuka di dunia dari acara TV ? Ketika aku berada di acara TV dan Leeteuk hyung sebagai Mc nya, dia selalu menjagaku, memperhatikanku, memberitahu apa yang harus aku lakukan. Aku ingin menjadi seseorang seperti dia, membantu dan memberikan saran kepada anggota lainnya tapi mungkin di area yang berbeda, bukan sebagai MC.

  • Tampaknya rata-rata umur dari member super junior adalah 27 tahun, kalian seperti idola tua.

Semua temanku tampak seperti ajussi sekarang, tapi hyungs tidak sama sekali! Dapatkah kamu percaya kalau Sungmin hyung berusia 28 tahun? Dia seperti 23 tahun. Walaupun aku berusia 27 tahun, aku tidak berpikir aku tua. Sekarang aku tetap ingin menjadi dongsaeng yang membutuhkan hyungs! aku ingin bersenang-senang.

  • Di luar panggung, sebagai seseorang yang berumur 27 tahun, apakah kamu mempunyai rencana untuk hidupmu?

Aku tidak yakin, Pertama aku ingin jatuh cinta. Mungkin aku bergabung dengan WGM karena ini. Tapi aku butuk mempersiapkan beberapa hal dan menemukan rumah, banyak hal yang merisaukan. Tapi kemudian aku hanya mempunyai pikiran ini tahun lalu. Ketika banyak sekali tekanan, aku hanya akan berkata pada diriku sendiri ” Jangan berpikir lagi, hanya hidup seperti yang aku suka”.

  • Lalu apakah ada yang ingin kamu lakukan untuk tahun ini?

Pertama, akan menyelesaikan Super Show 4 dengan baik, dan lebih banyak drama atau film dan mengirim Leeteuk hyung ke wajib militer hahaha….

 

Credit: Kor to Chi: 朴海希_海朵 @ weibo

Credit images :iine
Chi to Eng: Selena AllRise Silver @ facebook Via Super Junior no.1
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
Shared @ MyRoom by nna & Traslet to Indo by nna

TAKE IT WITH FULL CREDIT

One Response to “Translet Indonesia Wawancara Donghae dengan Majalah Korea Ellegirl part 2”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Translet Indonesia Wawancara Donghae dengan Majalah Korea Ellegirl part 1 « myro0m - February 18, 2012

    […] bersambung ke part 2………………. […]

Leave a opinion

