[video] We Got Married Kyuhyun Eng Sub

15 Feb

 

 

 

 

” Pas liat ini episode WGM yang ditunggu-tunggu sekian lama (sama gw), akhrnya yang gw rasain adalah sepertinya karena keterbatasan bahasa kedua pasangan ini lebih banyak menggunakan script dan terlihat unnatural. Terlebih karena sebelumnya udah banyak preview” yang keluar jadinya udah ga surprise lagi. Tapi diantara semua adegan yang paling nyesek adalah disaat Kyu ngegendong pasangan barunya ini masuk ke rumah baru mereka, walau udah tau bakal ada adegan kaya gitu tapi tetep aja shock ngeliatnya hehhe.”nna

Credit:  on Yt

Shared @ MyRoom by nna

TAKE IT ALL WITH FULL CREDIT

Leave a opinion

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: