Translet Indonesia Majalah ‘E Entertaiment’ We Got Married Kyuhyun ~part2

10 Feb

lanjutan part 1….

Kemampuan memasak Yi Xiao lumayan. Dia mebuat braised duck wings, scrambled eggs with tomato, stir-fried vegetables and pork-rib wintermelon soup semuanya dalam satu jam setengah.

” Aku ingin membuat pangsit tapi waktunya tidak cukup.”

“Kyuhyun mengatakan bahwa semua masakanku enak!”

~ Drama dengan Perasaan yang Tulus

Walaupun ini adalah sebuah drama, dari waktu ke waktu, pasangan ini menyatakan perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lainnya. ” Dia sangat perhatian dan seorang pria yang akan menjaga wanitanya. Dia selalu bertanya apakah aku haus?. Jika disana hanya ada satu botol minim yang tersisa dia memberikan dulu kepadaku. Ketika shooting berlangsung berjam-jam dan aku merasa lelah, dia membiarkan aku untu menyandarkan kepalaku di bahunya. Fans nya selalu mengikuti kami, ini seperti sedang melakukan kawin lari.”

Sementara keduanya menikmati kebersamaan mereka, fans Kyuhyun sepertinya tidak menyukai itu. Direktur berkata di awal, kerumunan fans kyuhyun mengikuti tanpa henti. Jika kita mengubah lokasi shooting, kerumunan akan berkurang, fans kyuhyun akan menemukan lokasi baru mereka lewat akun weibo Yi Xiao.

“Malam itu, lebih dari 10 mobil mengikuti kru. Kami menghabiskan waktu 3 jam. Sebenarnya, kami berencara melakukan shooting di luar supermarket namun karena jumlah fans yang banyak kami membatalkannya.”

Kesan Yi Xiao terhadap Kyuhyun : Walaupun dia pria yang perhatian, Dia sangat pencemburu.

“Dia berkata padaku akan mengurus tiket ku ke Korea. Ketika aku berkata kenalkan aku kepada pria yang berpotensi menjadi pacarku. airmukanya langsung berubah dan dia berkata ” tapi kamu sudah punya aku sebagai suamimu.”

Dia bertanya siapa saja artis Hallyu yang aky ketahui. Aku memberitahunya Rain, Lee Minho, Lee Donghae dll dan dia kembali sedih.”

Hanya 2 hari dari pernikahan mereka, pasangan itu harus berpisah. Pengantin pria memberikan dia kalung dan sebuah box yang isinya foto pernikan mereka. Perasaan diantara keduanya tidak bisa diragukan. Sebelum pengantin wanita sempat bereaksi, dia menerima pelukan hangat dari pengantin pria.

“side bar nya gak gw translate in soalnya ga berhubungan ama Kyu….^^”nna

” Wah masih bingung gw, mereka itu di wgm cuma buat spesial valentine? buat pembukaan WGM versi China? Atau bakal berlanjut sampai episode-episode selanjutnya? soalnya nya selain karena kesibukan mereka, jarak diantara keduanya juga jauhhh? apakah mungkin? sepertinya tidak wahahahhaha seneng deh gw kalau emang kaya gitu.”nna

credit : Picture by tiffany2108@weibo
English Translation by @scarkyu for @raichanxd only

source : sup3rjunior.worpress.com

Indo TRANS by nna

DONT TAKE IT!!!!

One Response to “Translet Indonesia Majalah ‘E Entertaiment’ We Got Married Kyuhyun ~part2”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Translet Indonesia Majalah ‘E Entertaiment’ We Got Married Kyuhyun ~part1 « myro0m - February 10, 2012

    […] To be continued….to part 2….. ” Kalau di liat dari wawancara di majalah ini keliatannya mereka berdua menikmati acara tersebut. Dan dalam bayangan gw si Kyu ini ada sisi gentlenya (pas dia nggendong ‘istrinya’) tapi gw juga ngebayangain muka malu-malunya ama muka evilnya yang selalu muncul dalam benak gw di kondisi apapun. Kira-kira yang ngirim pesan selamat itu siapa yah ? para hyung nya kah ? huhuhuhuh ga sabar pengen liat soalnya kayanya serrrruuuu….”nna […]

Leave a opinion

