Wawancara Super Junior dengan IlganSports

29 Jan

Setelah Golden Disk Awards ke-26 yang diselenggarakan di Osaka, Jepang awal bulan Januari. IlganSports berhasil mewawancari Super Junior mengenai ‘Daesang’ kedua mereka, yang untuk pertama kalinya  mereka raih pada tahun 2009.

IlganSports membagikan hasil wawancara kepada publik pada 26 Januari, Check this out the interview with the members below!!!

Leeteuk

-Selamat telah memenangkan ‘Daesang’ untuk album kalian

“Terimakasih. Aku sangat tidak percaya kami bisa memenangkan dua Daesang di Golden Disk Award, ini seperti mimpi. Kami juga sangat berterimakasih untuk 4 awards yang kami menangkan. Kami tahu semua ini bisa terjadi karena Elfs kami, dan semua fans yang kami cintai di seluruh dunia”.

-Penampilanmu sungguh luar biasa malam ini

“Sebenarnya, tahun lalu kami memulainya dengan tur dunia di sini (Osaka Kyocera Dome). Kami melihat bahwa banyak fans kami yang datang tahun lalu, berada di sini untuk kita sekarang. Kami sangat tersentuh dan gembira yang aku pikir kami mampu menempatkan pada kinerja yang lebih baik. Fakta bahwa kami tampil di Golden Disk Awards, dan membawa banyak berat badan. “

-Bagaimana perasaanmu mengenai IlganSport yang menyebutkan bahwa kamu ‘The Next Kang Ho Dong’?

“Aku melihat artikel itu dan aku sangat senang. Sebagian dari diriku  merasa kurang layak, sementara itu aku juga merasakan tanggungjawab yang baru. Aku sangat berterimakasih”.

-How do you feel about IlganSports coining you the next Kang Ho Dong?

I saw the article, and of course I was excited. Part of me feels like it’s unmerited, while I also feel a new sense of responsibility. Just so thankful.”

Sepertinya kamu telah menemukan tempat di acara seperti ‘Star King’ dan ‘Strong Heart’.

“Ini melegakan. Sejujurnya, itu benar-benar buruk ketika Ho Dong Hyung pergi dan peringkat berada di titik terendah sepanjang waktu. Ada juga berbicara tentang mengubah MC dan yang lainnya. Jadi Boom hyung dan aku memutuskan bahwa kami perlu bekerja lebih keras, dan hal-hal yang tampaknya jauh lebih baik sekarang. “

-Kamu harus mendaftarkan diri di militer tahun ini.

“Ya, itu benar. Aku harus pergi tahun ini. Aku pikir sebelum waktu itu datang. Aku ingin melakukan kegiatan sebanyak mungkin sebelum itu. Mungkin itu sebabnya, tapi, aku benar-benar menilai semua yang aku lakukan dan segala sesuatu di sekitarku. “

-Apa impian dan tujuan kamu untuk masa depan?

“Aku ingin membangun sekolah Super Junior di seluruh dunia.”

 

Choi Siwon

-Hal ini mengingatkan kita akan wawancara kami denganmu  pada tahun 2009, ketika kalian juga memenangkan ‘Daesang’ untuk album kalian.

“Ya, aku ingat. Kami menerima Daesang lagi dan kamu mewawancarai kami di sebuah restoran di Apgujeong. Tidak percaya bahwa waktu telah berlalu begitu cepat sudah. Aku pikir Super Junior mulai menerima lebih banyak cinta dan dukungan setelah kami memenangkan Daesang bahwa Golden Disk Awards tahun itu (tertawa).

-Bagaimana skandalmu dengan aktris Kim Yunsuh terjadi?

 

“Ini benar-benar tidak masuk akal. Jika ada seseorang yang benar-benar aku suka, aku biasanya sangat sungguh-sungguh tentang hal itu. Ayahku yang tidak pernah memanggilku untuk sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan tiba-tiba meneleponku langsung dan aku sungguh terkejut akan hal tersebut. Dia bertanya mengapa aku tidak menceritakan langsung kepadanya (tertawa). “

-Lalu menurutmu mengapa rumor tersebut bisa mencuat?

 

“Kami melakukan shooting mungkin tiga adegan bersama-sama untuk ‘Poseidon’. Dan ada saat kami pergi bersama untuk menghibur Park Sung  Gwang hyung untuk musikal barunya dengan Lee Jae Sung, dan beberapa aktor lain. Kami mengambil foto di sana bersama-sama dengan semua orang di dalamnya, namun foto-foto itu diedit untuk terlihat seperti kami berdua saja yang berfoto. Aku pikir mungkin itulah mengapa rumor mulai. “

-Pasti sangat berat kehilangan kedua nenekmu di tahun lalu

 

“Yeah, aku kehilangan kedua nenekku dalam satu tahun. Aku kehilangan nenek dari Ayahku pada bulan Juli, dan nenek dari Mamaku pada tanggal 6. Acara penghargaan ini sedikit berat karena berlangsung setelah beliau pergi untuk selamanya. Aku merindukan mereka bahkan lebih pada hari ini”.

-Apa yang akan terjadi pada kalian setelah Leeteuk wajib militer?

 

“Ada banyak jalur berbeda yang dapat kami ambil, tapi aku rasa kami akan sering berpromosi sebagai berbagai unit”.

-Kamu mempunyai banyak pengikut di Twitter, mengejutkan Lee Wae Soo

 

“Yeh, itu terjadi di akhir tahun kemarin. Aku rasa dengan 1.100.000 pengikut, Aku mengejutkan senior Lee Wae Soo. Sekarang aku mempunyai sekitar 1.300.000 dan aku berharap bisa mencapai 3.000.000 di akhir tahun ini. Dan aku berharap secara keseluruhan, kami akan mempunyai lebih dari 10.000.000 pengikut sebagai group.”

 

Yesung

-Melihat penampilanmu malam ini, sepertinya kamu mempunyai fans paling banyak di Jepang dalam Super Junior.

“Aku malu. Anggota yang lainpun sangat terkenal. Tapi sepertinya mereka lebih tertarik melihat aku (tertawa).”

-Mengapa kamu berpikir seperti itu?

 

“Mereka menyukai mata tanpa kelopak ganda. Bercanda (tertawa). Aku rasa itu karena unit Ballad kami, K.R.Y. aku pikir karena kami terlihat lebih akrab dengan mereka, mereka sedikit lebih menyukai kami.”

-Kamu dikenal sebagai ‘the best vocals’ di super junior

 

“Aku tidak bisa mengatakan itu pada diriku sendiri, itu akan terlihat seperti aku membual! aku bernyayi banyak di lagu kami ‘Sorry-Sorry‘, tapi mereka sepertinya lebih mengingatku di soundtrack ‘Cinderella’, ‘It Has To Be You’.

-Kamu menang dua kali di ‘Immortal Song 2’.

 

“Ketika aku pergi sendiri,aku membuat janji dengan anggota lain mengenai apa yang akan aku lakukan. Aku senang bisa menepati janji itu. Jika aku mendapatkan kesempatan, aku ingin berada di acara itu lagi. “

-Kami menantikan ‘World Tour’ kalian, ‘Super Show 4’ di Tokyo Dome.

 

“Aku juga. Kami akan tampil di Tokyo Dome selama 2 hari pada 12 dan 13 Mei. Banyak hal yang dipersiapkan sebelumnya.”

 

Eunhyuk

-Penampilan dance mu malam ini sungguh luar biasa

“Ini tarian tingkat tinggi yang disebut Freeze.Ketika  aku sedang berlatih, lenganku tidak bisa menopang berat tubuhku, jadi aku sering terjatuh. Aku berlatih terus menerus.

-Apakah kalian selalu berkumpul di kamar Leeteuk seusai penampilan?

 

“Benar. Kami memiliki kebiasaan berkumpul di kamarnya setelah semua penampilan luar negeri kami. Tidak ada yang spesial, kami hanya saling belajar satu sama lain akan kerja kersa kami dan merencanakan sesuatu untuk masa depan.”

-Apa yang kalian putuskan hari ini?

 

” Kami berjanji satu sama lain. Kami berjanji bahwa kami akan berpromosi sebagai Super Junior 20-30 tahun dari sekarang.”

-Kami sepertinya tidak bisa mentoleransi alkohol dengan baik

“Itulah mengapa aku bersorak dengan minuman berkarbonasku. Orang-orang terbaik dalam hal minum adalah Siwon, Shindong, Ryewook, dan lain-lain, dan mereka yang bahkan tidak dapat minum satu tegukkan adalah aku dan Donghae. Kami masih tahu bagaimana bersenang-senang meskipun sedang mabuk (tertawa)”.

-Kamu terpilih sebagai anggota terjelek Super Junior…

“Siapa yang mengatakan itu (tertawa)? mereka mekatakan itu karena itu tidak benar. Aku tahu aku bukanlah seseorang dengan penampilan terbaik, taoi aku rasa ada tida orang lainnya dibelakangku (tertawa).”

Eunhyuk berbagi foto dirinya dari upacara di halaman Twitter-nya malam itu menulis, “Ibu aku juara!”, Menyebabkan fans-nya yang melihatnya tertawa. Ini harus benar bahwa dia tahu bagaimana untuk memiliki waktu yang baik, bahkan tanpa minum

 

Donghae

-Bagaimana perasaanmu mengenai kemenangan malam ini?

“Aku tidak perlu membertitahukanmu bagaimana bahagianya kami, itu sudah jelas. Tapi aku sangat merindukan Ayahku malam ini. Dia sudah meninggal, tapi aku pikir betapa bahagianya dan bangganya dia padaku.”

-Kita mendengar bahwa dari semua anggota, kamu memiliki lingkaran teman terluas(banyak teman).

“Tidak, Heechul hyung yang saat ini di militer memiliki lingkaran teman terluas. Aku tahu beberapa orang yang ia kenalkan padaku (tertawa). “

-Kami dengar bahwa kamu adalah anggota yang paling populer diantara fans wanita

“Itu belum terbukti. Aku tidak berpikir bahwa aku terkenal di kalangan wanita.”

-Bagaimana rasanya berada di ‘Match’?

“Disana ada beberapa orang yang memilihku, tapi aku tidak menjadi pasangan nyata dengan siapapun. Kami shooting sepanjang waktu, tapi memilih seseorang dalam waktu singkat sungguh susah.”

-Ada kata terakhir untuk menggambarkan perhargaan ini untukmu?

“Ini sesuatu yang seharusnya leader jawab….satu dari semuanya, aku sangat bersyukur bahwa Super JUnior bisa diakui secara luas di Korea sebagaimana juga di dunia, dan aku sangat bersyukur bahwa anggota saling percaya satu sama lainnya dan tetap bersama sampai sejauh ini. Kami berharap bisa bertemu Ilgan Sports di Golden Disk Award tahun berikutnya.”

(Shindong, Ryewook,Sungmin dan Kyuhyun tidak diwawancarai).

 

Source & Image : IlganSports via Nate, Ilgan Sports via Nate via Allkpop
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid

IndoTrans by nna shared @ MyRoom by nna

TAKE IT ALL WITH FULL CREDIT

 

Leave a opinion

