Restauran dengan Tema Super Junior

22 Jan

Di Taiwan terdapat semuah restauran dengan desain interiornya bertemakan Super Junior jadi setiap sudut ruangan di restauran tersebut penuh dengan pernak-pernik Super Junior.

Gw rasa para Elf bakal betah lama-lama di dalem restauran itu…..

mau tau lengkapnya ??????

CHECK THIS OUT….

” Kalau gw di kasih kesempatan gw mau bikin restauran dengan tema sebagai berikut :

Ruang pertama bertemakan : PERSIB [tempat nonton bareng kalau ada pertandingan bola]

Ruang kedua bertemakan : Naruto [tempat makan]

Ruang ketiga bertemakan : Suju [tempat ada nya kursi bar gitu lebih ke cafe nya]

warna yang mendominasinya biru (untungnya persib sama suju punya warna yang sama)

sorry..sorry buat MU yang gak dimasukin soalnya ntr warnanya ngawurrr dong hehehe”(nna)

Credit: ┣SuJr13┫ 
Reupload & Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Shared @ MyRoom by nna

TAKE IT ALL WITH FULL CREDIT

2 Responses to “Restauran dengan Tema Super Junior”

  1. rabbit69 January 22, 2012 at 9:01 am #

    hei, salam kenal!!! gak nyangka ada yang sama kayak aku,suka SUJU ama MU, hahahhaha…!!! SUJU,MU, fighting!!! btw, coba ada restoran ato kafe kyk gitu di pvj, sebelahan MUCafe, keren tuh, hehe…:P

    • myro0m January 23, 2012 at 12:11 pm #

      salam kenal juga…
      iya trus klo tempatnya di pvj itu lebih bgus soalnya deket sama rumah jadi bsa sering maen ksana hehehe ^^

Leave a opinion

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: