Bukti Insiden Injakan Kaki Pepe kepada Messi adalah Kesengajaan

22 Jan

Pada Laga ‘El Clasico’ di copa del rey kemarin ada sebuah insiden yang sama sekali tidak menunjukan sikap fairplay yaitu ketika Pepe menginjak tangan Messi ketika Messi sedang duduk setelah dijatuhkan pemain Madrid lainnya. Kemudian Pepe lewat dan menginjak tangan Messi.

“gw juga liat inseden itu di TV soalnya di replay beberapa kali dan gw ketawa pas ngeliat adegan itu soalnya gw heran dengan kebodohan Pepe yang kaya anak kecil” nna.

Setelah pemberitaan rame di public akhirnya Pepe minta maaf dan mengatakan kalau itu bukanlah suatu kesengajaan.

“Aku ingin mengatakan, insiden kemarin dengan Leo Messi adalah tidak disengaja. Tapi aku ingin meminta maaf kepadanya jika dia tersinggung. Apa yang kulakukan hanya upaya membela tim dan insitusi. Dengan segenap hati dan jiwa, dan pikiran untuk menyakiti sama sekali tida pernah terlintas dalam pikiranku,” beber Pepe seperti tertuang dalam situs resmi Real Madrid.

Pun, pernyataan Pepe itu tak serta-merta menghapus kontroversi yang ada. Bukti rekaman yang ada menunjukkan Pepe memang sengaja menginjak tangan Messi.

Bukti rekaman memperlihatkan bagaimana Pepe -tengah berjalan menuju wasit- berpapasan dengan Messi yang tengah terduduk seusai dijatuhkan Jose Callejon.

Pepe kemudian sempat melihat ke bawah sebelum menjejakkan kakinya ke tangan Messi. Seolah tak terjadi apa-apa, Pepe kemudian menuju ke wasit dan meminta pengampunan atas hukuman kartu kuning yang ditujukan buat Callejon. Adapun Messi, langsung meringis dan kembali berguling di lapangan.

Atas tindakan yang dianggap sebagai kesengajaan itu, sejumlah pemain dunia -Wayne Rooney misalnya- mengecam aksi Pepe sebagai tindakan seorang yang idiot.

Para rekan satu tim Messi di Barcelona pun tak tinggal diam. Mereka meminta komisi disiplin dari Real Federación Española de Fútbol (PSSI-nya Spanyol) untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Pertandingan El-Clasico itu pastinya mendapat perhatian dari jutaan pecinta bola di seluruh penjuru dunia. Jadi setia aksi, inseden, dan perbuatan pastinya akan menjadi sorotan pula. Tindakan ‘bodoh’ Pepe ini sungguh tidak patut di contoh. Harusnya kalau wasit liat dia udah di kasih kartu merah tuh. tensi pertandingan sendiri emang panas tapi setiap orang di kedua kubu harusnya bisa menjaga emosi mereka. Tapi kalau ga ada insiden dalam ‘el clasico’ kaya sayur yang kurang garam hehehhe #abaikan.”nna

shared YT dan Tribunnews

shared @ MyRoom by nna

TAKE IT ALL WITH FULL CREDIT

Leave a opinion

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: