Aroma Balas Dendam di Emirate Stadium

22 Jan

Malam ini, Manchester United akan bertandang ke Emirate Stadium menantang Arsenal dalam lanjutan EPL. Tentunya akan ada aroma balas dendam yang sangat kuat pada pertandingan ini mengingat pada paruh musim pertama lalu Arsenal dibantai habis-habisan di Old Trafford dengan skor 8-2.

Manchester United sedang krisis pemain belakang, setelah Vidic yang harus absen sampai akhir musim sekarang Ferdinand yang juga harus istirahat akibat geger otak ringan yang dialaminya. Dengan begitu bisa dipastikan barisan belakang MU akan dihuni para pemain muda yang belum memiliki banyak pengalaman apalagi mengingat rival yang harus dihadapi mereka adalah Arsenal.

Musim ini untuk MU merupakan musim peralihan generasi atau bisa dikatakan bahwa Sir Alex sedang membangun tim baru untuk genersai mendatang. Jadi wajar jika musim ini mereka banyak tersandung disana-sini, karena itu bagian dari proses untuk menuju tim yang lebih kuat lagi di musim-musim yang akan datang. Sehingga untuk memperkirakan bagaimana hasil akhir dari ‘Big Macth’ ini agak susah karena Arsenal pun musim ini susah di tebak. Sepakbola memang bukan matematika yang merupakan ilmu pasti sehingga tidak ada yang pasti jika menyangkutkannya pada hasil akhir suatu pertandingan.

Akankah ‘The Red Devil’ mampu meredam serangan dari ‘The Gunners‘?

opinion by nna.

Leave a opinion

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: