FILM SS3 3D akan Tayang di Indonesia !!!!

17 Jan

Ada kabar gembira untuk Elf Indonesia…….

Check this out !!!!

@blitzmegaplex#SuperJuniorSuperShow3D akan tayang pada 10-12 Februari 2012 hanya di GI, MOI, CP & PVJ .  Once more details are available

@blitzmegaplex#SuperJuniorSuperShow3D update:  harga Ticket Rp.75.000 berlaku di semua tempat (GI, MOI, CP, PVJ) pada 10-12 Feb

” Pertama pas gw tau ada berita ini gw seneng gila…..tapi pas gw liat harganya segitu nyali gw untuk nonton langsung menciut..buat kantong mahasiswa kaya gw sihh itu harga yang sungguh tidak bisa diterima….dan apa itu cuma 3 hari ?ohhhh……#turunkanharga”(nna)

“Buat kalian gimana tuh dengan harga segitu akankah pergi menontonnya?”

source: @blitzmegaplex

shared at MyRoom by nna

TAKE IT WITH FULL CREDIT

Leave a opinion

