Jung Il Woo Shooting ‘The Moon Embracing the Sun’

16 Jan

Aktor Jung Il Woo melakukan rekaman untuk drama MBC ‘The Moon Embracing the Sun’ untuk pertama kalinya dan membuat orang-orang mengantisipasi kemunculannya di drama ini.

Pada 16 Januari, agensi Jung, Fantagio menyatakan ” Jung memulai shooting drama ini minggu lalu di Incheon, provinsi Gyeonggi”.

mau pake baju apa juga tetep cakep lu bang.#abaikan

Jung memerankan Yang Myung, garis kedua pewaris tahta. Sebelum memulai shooting pertamanya, dia tiba lebih pagi dan berdiskusi mengenai adegan yang akan dia mainkan dengan director Kim Do Hoon.

Jung berkata, ” aku sangat gugup dan khawatir mengenai shooting drama ini, tapi aku fokus pada karakter di drama ini setelah aku berbicara dengan Kim. Aku senang karena drama ini digemari banyak orang tapi itu juga sedikit membebaniku. Sejak Lee Min Ho, orang yang memainkan peran Yang Myung muda melakukan pekerjaannya dengan baik, aku akan melakukan yang terbaik dengan tidak mencemari karakter tersebut. Tolong berikan perhatian untuk peran yang saya mainkan.”

Jung akan mulai muncul pada episode keenam dari drama tersebut.

” Ohhh….malaikat cakep (49 days) gw jadi pengen nonton drama ini. Kudu disiarin di Indonesia kalo begitu mah ( musti nunggu tahun depan kayanya) hehhe…ditambah ada Han Ga in nya pula ( gw suka pas dia akting di ‘Bad Guy’)”

” Gw suka banget liat aktor yang atu ini, selain cakep gw jatuh cinta ama orang ini setelah liat peran dia di ‘49 days‘.”

“Ada yang lagi ngikutin drama ini gak ? gimana sih ceritanya tapi kalo liat di posternya kayanya juga rame”(nna).

source : korea.com

Leave a opinion

