Maaf, tapi Kami Hanyalah Super Junior

15 Jan

Ini berita sih udah lumayan basi, tapi gw pengen ngangkat berita ini soalnya menggambarkan seseorang yang tetap rendah hati walaupun segala bentuk penghargaan sudah datang kepadanya. So, patut dijadikan contoh untuk kita semua ^^.

Berita ini juga sempat menjadi topik yang hangat di beberapa situs lokal (Indonesia) karena seperti yang kita tau, perdebatan di antara fanbase tentang siapakah sebenarnya yang layak menyandang gelar ‘The King of Kpop’ atau ‘The Leader of Hallyu Wave’ selalu mencuat antara dua nama grup besar TVXQ dan SUPER JUNIOR. So, kayanya persoalan yang kaya gini nyampe juga ke telinganya Leeteuk, diapun mentweet di akunnya seperti berikut ini :

Album Super Junior berada di posisi pertama di Taiwan selama tahun 2011. Mr. Simple menduduki peringkat pertama selama 21 minggu dan Bonamana menduduki peringkat pertama selama 63 minggu. Aku sungguh minta maaf kepada orang-orang tapi kami bukanlah Hallyu ini atau itu, kami hanyalah SUPER JUNIOR”

Setelah sang leader Suju ini berkicau hal seperti itu, banyaklah para netizen yang berkomentar “Wah,kau sungguh rendah hati”, “kami bangga padamu”, “Dia sungguh rendah hati dan menginjak bumi, kami bangga padamu”.

Nah, mungkin bagi kalian yang masih penasaran sama siapa yang pantas atau yang masih keukeuh sumereukeuh grup ini yang harusnya dapat julukan ini atau itu, gw punya sumbernya nih yang  diakui oleh dunia internasional brooo……

chek this out …..julukan para bintang di dunia musik

Gimana? setelah liat link yang gw kasih semoga kalian gak usah saling memperdebatkan lagi status antara TVXQ ataupun Super Junior.

” Apalah arti sebuah julukan jika tidak disertai dengan kerendahan hati”(nna).

Source : Leeteuk‘s Twitter

Leave a opinion

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: