Persib Menelan Pil Pahit (3kali)

14 Jan

Malam minggu kelabu bagi para bobotoh maung Bandung yang berharap tim kesayangannya bisa meraih angka saat laga tandang melawan Mitra Kukar karena ternyata pada kenyataannya Persib harus mengakui keunggulan 3 gol Mitra Kukar yang bersarang ke gawangnya Jendry P.

 

” Gw sebagai bobotoh juga kecewa dengan hasil itu, gimana engga orang Persib maennya bagus kok di babak pertama. Mereka banyak membahayakan gawang lawan dengan serangan balik cepat. So, wajar kalau gw berangan-angan Persib bakalan meraih hasil maksimal. But, di babak kedua permainan persib sedikit kacau dan sang lawanlah yang justru mendapatkan gol pertama, kedua dan ketiga. Nyesek sihh, tapi gimana lagi orang namanya juga pertandingan yah pasti ada yang menang dan ada juga yang kalah.”

Soal wasit gimana?

“Soal wasit gw rasa dy melakukan beberapa keputusan yang keliru. Tapi udah bukan jamannya lagi lah nyalah-nyalahin wasit. Cuma pesen gw yah belajar dulu aja deh jadi wasit . Khususnya lebih ke hakim garisnya sih kalau di pertandingan ini. Soalnya banyak yang harusnya ga Offside malah di bilang Offside”

Soal bobotoh yang dateng?

” Gw ancungin jempol deh buat bobotoh setia yang rela ngikutin itu “maung” ampe ke kota Kalimantan. Padahalkan jaraknya jauhh gile..sebrang pulau maz….pas gol pertama Mitra Kukar juga mereka kalem-kalem ajah. Itulah yang gw harapin dari bobotoh (kedewasaan), umumnya buat seluruh supporter Indonesia juga”

Walaupun hari ini kalah, tapi ini bukan akhir segalanya karena masih banyak pertandingan-pertandingan di depan yang harus dijalani oleh Persib. So, tetap Semangat Persib Nu Aing …^^

 

 

Leave a opinion

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: