Naruto : Terimakasih Kurama [kyubi]

19 Jan

Wah…..komik naruto shippuden chapter 570 sungguh membuatku senang. Kenapa? soalnya naruto udah berhasil meluluhkan hati kyubi dan kyubi pun mau meminjamkan kekuatannya pada Naruto yang sudah kelelahan menghadapi 5 jinchuriki lainnya.

Terharu pas bagian jinchuriki kera mengepalkan tangannya ke Naruto untuk melakukan salam persahabatan (hal yang suka dilakukan bee-hachibi). Terus terharus pas Naruto mengucapkan terimakasih pada kyubi.

Pokoknya di chapter 570 ini bagian favorit gw interaksi antara Naruto-Kurama apalagi pas Naruto bilang,

“Kau bukan lagi rubah ekor 9, mulai sekarang kau adalah partnerku dari desa Konoha”

Jiaaahhhhh pasti seneng tuh si Kurama di bilangin kaya gitu.

Sekarang Naruto sudah bisa ‘berteman’ dengan 3 ekor jinchuriki yaitu Hachibi, kyubi, dan si kera ekor 4. Wahh,,, kayanya Naruto bakal bisa ngambil hati ke-9 ekor jinchuriki deh, ntar dia bisa jadi kaya Rikudo Sennin dong .

Gak sabar nunggu chapter berikutnya……

Shared @ MyRoom by nna

TAKE IT WITH FULL CREDIT

2 Responses to “Naruto : Terimakasih Kurama [kyubi]”

  1. anginsindoro January 21, 2012 at 3:15 pm #

    iyaaa… Keren banget dah gak sabar liat pertarungan naruto vs sasuke…
    hehe

    • myro0m January 21, 2012 at 3:36 pm #

      nahh itu dia yang gw tunggu-tunggu. pertarungan sasuke vs naruto
      ga kebayang dah serunya kaya gimana
      tapi pasti banyak flas backnya dulu.huhu

Leave a opinion

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: